Segenap Keluarga Besar STAI-PIQ Sumatera Barat Mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fithri 1437 H, Mohon Maaf Lahir Batin تقبل الله منا ومنكم وجعلنا الله واياكم من العائدين والفائزين كل عام وانتم بخير
Dibalik Lambang Garuda Pancasila PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 27 July 2012 14:20
Bila diselidiki dan mengutak-atik lambang negara kita tercinta ini...
  • 5 titik merah yang terdapat angka 1,2,3,4,5 di ujung2 bintang (pentagram terbalik) merupakan bentuk dasar garuda (kepala, ke2 sayap, dan ke2 kaki/cakar).
  • bentuk segi5 terbalik (landasan pentagram) yang dihubungkan oleh 5 garis dan 5 titik putih merupakan bentuk dasar perisai 5 sila.
  • Perhatikan baik2!!!
  • Jika di sisipkan ke dalam pentagram dalam segi 5 5 titik putih, terdapat bentuk kepala Kambing Mendes.
  • Sedangkan bintang kuning (sila ke1) di tengah merupakan kamuflase kepala Kambing Mendes.
  • Di perisai 5 sila, terdapat lambang kepala banteng (sila ke 4 kalo gak salah?) yang mirip 2 dengan kepala Kambing Mendes.

Kalo gak salah pengusul lambang garuda pancasila adalah Ir. Soekarno yang denger2 katanya adalah anggota Freemasonry. Sedangkan perancang/penggambarnya adalah Sultan Hamid II.

NB:
Kambing Mendes=pemimpin para dewa penyembah setan.
Pentagram=bentuk bintang segi5 terbalik, landasan logo kepala Kambing Mendes.
Freemasonry=Organisasi perkumpulan kaum2 Yahudi (tau sendiri kalo kaum yahudi menghalalkan segala cara untuk menguasai dunia dengan kecerdasannya yang tinggi termasuk mengobrak-ngabrik landasan negara dengan kesesatan)

Dikutif dari : http://jahidin-nj.blogspot.com